Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Senin, 25 Februari 2013

Tips memakai legging yang baik

Tips memakai legging yang baik
Legging adalah salah satu jenis celana yang tidak pernah luput dari sasaran kaum perempuan dalam berbusana, busana ini memang memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan sehingga para perempuan sangat menggemari dan nyaman memakainya. Namun walaupun sangat digemari terdapat beberapa aturan mendasar yang harus dipatuhi dan lakukan saat akan memakai legging agar tidak terjadi kesalahan berbusana atau fashion dalam mengenakan legging. Berikut beberapa aturan dan tips yang bisa para kaum perempuan terapkan dalam memakai legging.

Tips yang pertama adalah perhatikan tebal legging, walaupun legging termasuk celana yang nyaman saat dikenakan namun jangan sampai lupa terhadap ketebalan legging yang akan digunakan, pergunakanlah serta pilihlah legging yang memiliki tingkat ketebalan yang cukup jangan memilih legging yang terlalu tipis karena hal ini akan menyebabkan  legging mudah sobek selain itu legging juga menjadi tidaknyaman saat dikenakan seperti halnya legging yang berukuran tebal.
Pusat Grosir Baju Murah 5ribu: www.GROSIRBAJUKU.com Membuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah cocok sebagai Bisnis Pakaian Busana Fashion Kaos Online Modal Kecil.
 Tips kedua adalah harus memakai atasan yang panjang minimal panjangnya sampai menutupi bokong hal ini dikarenakan bentuk legging yang ngepres di badan sehingga akan memperlihatkan lekuk tubuh jika tidak memakai atasan yang menutu[I bokong, maksud hati ingin modis tapi malah membuat malu.

Tips ketiga untuk memakai legging adalah padukan dengan pakaian lain, mode berbusana seperti ini dinamakan dengan mode layer atau tumpuk, padukan legging dengan mini skirt, gaun simpel maupun tunik. Penggunaan model layer ini bisa membuat kesn kasual bisa memancar tanpa harus kehilangan unsur modis.

Tips terakhir dalam memakai legging adalah menggunakan sepatu yang tepat atas legging yang anda kenakan, bagaimanapun kedudukan sepatu sangat penting dan terlihat mencolok sehingga penggunaan sepatu yang tepat akan membuat celana legging yangdigunakan pun terlihat lebih cantik dan menarik.

Itulah beberapa tips dan trik cara memakai legging yang baik, memakai legging memang nyaman dan modis namun jika tidak disertai dengan gaya berbusana dan aturan berpakaian legging yang benar maka akan menyebabkan pakaian legging yang dikenakan pun menjadi tidak berarti dan kurang mencerminkan dan memancarkan pesona legging.


Artikel Lainnya: 

Tips memakai legging yang baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.