Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Senin, 25 Februari 2013

Tips berbusana untuk berbagai bentuk tubuh

Tips berbusana untuk berbagai bentuk tubuh
Seringkali kita sebagai penikmat dan pengikut dunia fashion terjebak dalam sebuah persepsi yang salah yakni jika fashion dan gaya berbusana yang baik hanyalah bisa dimiliki oleh seseorang yang memiliki bentuk tubuh yang proporsional, padahal berbagai macam ukuran tubuh dengan berbagai macam bentuk tubuh pun bisa menimati berbagai gaya asal bisa menyesuaikan dengan  apa yang kita pakai.

Salah satu hal terpenting yang bisa mempengaruhi seseorang dalam berbusana adalah adanya kenyamanan dan kesenangan dalam mengenankannya, jadi jika anda memiliki bentuk tubuh yang bisa dibilang kurang proporsional janganlah berkecil hati karena anda masih bisa menggunakan baju yang sesuai dengan potongan tubuh yang anda miliki yang penting tetap jangan lupakan unsur kenyamanan dan kesenangan dalam mengenakannya, seberapapun bagusnya baju yang anda pilih tidak akan bisa berguna dan berarti anda tidak memiliki unsur kenyamanan dalam mengenakannya.






Setiap pribadi termasuk yang bertubuh tidak proporsional berhak untuk tampil cantik dan menarik namun jangan lah sampai karena mengejar kata menarik, sampai harus meniru gaya dan cara berpakaian oranglain, carilah dan pakaialah apa yang kira anda pantas dan nyaman dalam memakainya karena menjadi diri sendiri itu lebih baik dibandingkan dengan menjadi cantik namun harus meniru da terobsesi oleh orang lain.

Pusat Grosir Baju Murah 5ribu: www.GROSIRBAJUKU.com Membuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah cocok sebagai Bisnis Pakaian Busana Fashion Kaos Online Modal Kecil.
 
Untuk itulah penting rasanya untuk perempuan menemukan dirinya dan memakai apa yang menjadi jati diri dan kenyamanannya, karena setiap bentuk tubuh pada perempuan memiliki nilai plus minusnya, seperti jika anda yang menginginkan bentuk tubuh yang lebih kurus maka hendaknya untuk memakai dress dengan model lurus selain itu tambahkan juga aksesori warna yang terlihat kontras dengan warna bajunya sendiri hal ini ditujukan agar baju terlihat lebih menarik dan mencolok, tanpa harus terlihat lebih sedikit gemuk.

Dan pada akhirnya orang-orang termasuk perempuan pertama kali akan mulai berbusana sesuai tren yang sedang berlangsung dan terjadi. Setelah emnemukan tren dan gaya berpakaian yang sedang booming maka kan berlanjut pada gaya dan cara berpakaian yang sesuai dengan apa yang ingi dikenakannya sendiri.



Artikel Lainnya: 

Tips berbusana untuk berbagai bentuk tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.