Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Sabtu, 06 April 2013

Grosir baju Makassar

Grosir baju Makassar
Grosir baju Makassar
Makassar merupakan sebuah kota yang berada di Indonesia bagian Timur, kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan terus berkembang menjadi kota besar penyangga daerah Indonesia Timur. Posisi Makassar sebagai kota penyangga dan kota terbesar di Indonesia bagian timur membuat kota ini memiliki banyak peluang dan potensi untuk dikembangkan menjadi salah satu tujuan bisnis yang menguntungkan. Salah satu peluang usaha yang cukup potensial untuk dikembangkan adalah grosir baju Makassar, peluang usaha ini cukup memiliki kelebihan dan keunggulan potensi untuk terus di geluti di kota Makassar asal kita mengetahui potensi dan peluang warga kota Makassar.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

PUSAT BAJU MURAH DI MAKASSAR 
Tahta Collection
Mannuruki BTN Tabaria Blok D5
Lr 1A No.27 Makassar SUlSel
0812 4259 6626
0852 9962 3063


 Salah satu potensi dan peluang bisnis tersebut adalah dibukanya bisnis-bisnis baru di Makassar sebagai jawaban atas laju pertumbuhan ekonomi dikota ini yang terus melaju dengan positif. Makassar merupakan jalur atau kota penghubung antara satu kota yang berada di Indonesia Barat dengan kota-kota dan daerah lain yang berada di Indonesia Timur. Sebagai kota penghubung Makassar menjadi pusat dari perdagangan, transfortasi dan logistik. Sehingga perputaran uang dan perdagangan di kota ini begitu cepat dan menjanjikan.

Potensi dan peluang kedua adalah Makassar merupakan tempat dari bermuaranya berbagai perdagangan komoditi dari berbagai daerah di sekitar Makassar seperti Sulawesi, Papua, Ambon dan daerah lainnya. Perdagangan yang padat disertai transaksi yang besar membuat kota ini memiliki potensi pasar jual beli baju dan pakaian yang cukup menguntungkan untuk ditekuni. Potensi yang ketiga adalah kedudukan Makassar sebagai kota pendidikan, kota ini merupakan kota pendidikan dengan banyak perguruan tinggi yang lahir dan berkembang, kedudukan kota Makassar sebagai kota pendidikan otomatis akan mendorong kota ini untuk memiliki beragam fasilitas pendukung yang dibutuhkan untuk menunjang pendidikan dan tempat tinggal untuk mahasiswa, maka lahirlah tempat kost rumah makan, tempat nongkrong dan belanja serta fasilitas pendukung lainnya.


Sementara pusat perbelanjaan untuk berbelanja grosir baju dan pakaian bisa menuju Mal Panakkukang, Mall Ratu Indah serta pusat grosir Butung. Semua tempat pusat perbelanjaan tersebut menawarkan banyak pilihan dan kelebihan sesuai dengan budget serta kebutuhan yang diinginkan pembeli.

Grosir baju Makassar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.