Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Kamis, 04 April 2013

Grosir baju Yogyakarta

Grosir baju Yogyakarta
Yogyakarta merupakan sebuah kota yang kaya akan nilai seni dan budaya, lebih dari itu kota ini juga merupakan tempat bagi berbaurnya banyak budaya dan seni dari berbagai wilayah di Indonesia.  Dengan banyaknya seni dan kerajinan yang ada di Yogyakarta maka banyak juga sentra penjualan berbagai macam produk di kota ini, produknya pun beragam dari mulai produk kerajinan tangan yang unik sampai dengan berbagai produk umum seperti halnya baju, batik dan lain sebagainya. 

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Salah satu sentra penjualan produk grosir baju Yogyakarta yang terkenal dan banyak menyita perhatian banyak pembeli adalah Pasar Beringharjo, pasar ini merupakan sebuah pasar yang melayani banyak penjualan dan produk dari berbagai tempat dan sentra produksi. Namun barang penjualan yang banyak mendominasi adalah produk batik sesuai dengan ciri khas daerah Yogyakarta itu sendiri. Macam dan model bahan batik pun beragam dari mulai batik bahan sutra hingga dengan bahan batik katun, model batik pun ada yang dari kain hingga dengan model batik dari bahan yang sudah jadi tinggal memakai.


Penjualan dan omzet para pedagang di Beringharjo yang didominasi batik seperti daster batik, batik sarimbit, batik formal dan lainnya  akan meningkat pesat saat datang hari libru ataupun bulan puasa menjelang lebaran. Pada saat liburan tiba akan banyak sekali pengunjung yang merupakan wisatawan yang datang dari berbagai daerah yang mengunjungi Malioboro, bahkan ada perumpamaan yang cukup populer untuk kalangan wisatawan yang mengunjungi Yogyakarta, perumpamaan dan anggapan tersebut adalah tidak bisa dikatakan afdol jika sesorang mengunjungi Yogyakarta tanpa mengunjungi Malioboro, itulah kenapa area MaLioboro dan Beringharjo ini selalu ramai.


Selain berbelanja Anda jug bisa sekalian berwisata karena pasar Beringharjo berada di sebuah penggalan jalan paling terkenal di Yogyakarta yakni  jalan maliobor yang dalam kesehariannya banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan dan pengunjung dari berbagai daerah tidak hanya dari kalangan jawa tengah dan DIY semata namun dari daerah lainnya bahkan luar pulau sekalipun tetap menyempetkan hadir di daerah ini sekedar untuk berbelnaja ataupun menikmati suasana kota budaya Yogyakarta yang sarat tradisi dan budaya.

Grosir baju Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.