Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Minggu, 07 April 2013

Investasi yang menguntungkan

Investasi merupakan salah satu hal dalam rangka meningkatkan pendapatan, investasi yang pas akan membuat kita mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak kalah menggiurkan dan menguntungkan. Namun sebelum memulai berinvestasi kita perlu untuk mencermati berbagai hal dan dasar agar investasi yang kita lakukan berjalan sesuai dengan keinginan. Salah satu hal pokok yang harus disadari dalam memulai sebuah investasi yang menguntungkan adalah janganlah berinvestasi dalam suatu wadah namun bagikanlah di banyak wadah investasi, hal ini dilakukan agar investasi yang sedang kita jalankan bisa berjalan masing-masing, dan jika salah satu investasi macet maka kita masih bisa berharap pada investasi lainnya.
Untuk mengetahui jenis-jenis investasi apa saja yang berprospek cerah untuk menghasilkan dalam jangka panjang dimasa datang, maka kita bisa melihat gambaran contoh jenis investasi menguntungkan berikut ini.
-    Membeli obligasi atau surat utang
Dengan membeli obligasi baik kepada pemerintah maupaun swasata Anda akan mendapatkan pasive income dengan bunga yang telah ditetapkan kemudian pada jangka waktu tertentu uang pun akan kembali utuh seperti saat Anda pertama menyetornya. Jelas ini merupakan salah satu jenis investasi yang menguntungkan karena kita mendapatkan bunga dan uang investasi yang dimasukan juga tetap utuh.
-    Properti
Jenis investasi ini merupakan jenis investasi anti rugi, kenapa bisa dikatakan demikian karena aset dalam bentuk property yang Anda miliki seperti rumah, apartemen, kontrakan dan kost-kostan akan tetap mengahsilkan aset yang tetap bahkan akan cenderung naik sesuai dengan permintaan properti yang terus tinggi, sementara setiap bulan Anda akan mendapatkan uang bulanan hasil dari  penyewaan properti yang didapatkan.
-    Saham deviden
Menginvestasikan uang dalam bentuk saham adalah sebuah investasi yang menguntungkan namun harus dengan diiringi oleh strategi yang cerdik. Saham-saham yang baik adalah saham yang memberikan deviden setiap tahun. Hasil dari investasi saham berupa deviden yang diterima maka bisa kita gunakan untuk berbagai hal keperluan dalam rangka penggandaan investasi seperti pembelian saham menguntungkan lainnya atau menginvestasikan hasil dividen dalam bidang lain.

Investasi yang menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.