Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Sabtu, 02 Maret 2013

Kiat fashion wanita agar terlihat lebih cantik


Wanita selalu ingin terlihat cantik dan menarik, berbagai cara dan upaya dilakukan agar penampilan serta busana yang mereka kenakan bisa sesuai dan terlihat cantik. Namun banyak wanita yang tidak memperhatian beberapa kiat dan tips berbusana agar bisa tampil menarik sehingga kecantikan mereka tidak terpancar secara sempurna. Jika hal ini terjadi tentu saja para wanita tersebut tidak bisa menampilkan total dalam berbusana dan berpakaiannya, agar hal itu tidak terjadi berikut kamu berikan beberapa tips dan kiat fashion wanita agar terlihat lebih cantik dan fashionable.
Kiat fashion wanita agar terlihat lebih cantik
Kiat fashion wanita agar terlihat lebih cantik
Yang pertama adalah perhatikan  pakaian dengan bentuk tubuh, bentuk tubuh perempuan bermacam-macam, semua bentuk tubuh perempuan akan memancarakan berbagai pesona jika bisa memadukannya dengan pakaian yang pas dan serasi. Sehingga perempuan bertebuh subur misalnya tetap bisa terlihat fashionable begitupun dengan yang bertubuh kurus tetap terlihat modis. Kiat fashion wanita yang kedua adalah sesuaikan deng kondisi dan keadaan, tidak mungkin kita memakai busana yang formal untuk suatu acar pesat begitupun untuk acara formal kita memakai baju yang santai, maka dengan itu carilah info dan referensi sebanyak-banyaknya mengenai pakaian yang pas sesuai dengan kondisi dan acara yang akan perempuan lakukan.
Tips dan kiat fashion wanita yang ketiga mengangkut kepada kelengkapan pakaian, berbusana dan berpakaian bagi wanita tidak hanya ada pada baju dan pakaian yang melekat namun juga perlu diperhatikan mengenai aksesori maupun pakaian tambahan seperti menggunakan ikat pinggang misalnya. Menggunakan ikat pinggang merupakan salah satu tambahan dalm berbusana yang akan membuat wanita lebih menarik , namun perhatikan juga ikat pinggang yang akan digunakan, jangan terlalu mencolok dan terlalu besar sehingga malah akan terlihat tidak menarik dan merusak busana yang dikenakan. Pilaihlah ikat pinggang yang menarik sehingga bisa menambah manis pakaian yang dipakai.
Untuk penambahan aksesoris memang diperlukan karena wanita akan terlihat semakin menarik dan percaya diri jika menambahkan aksesoris dalam pakaian mereka. Namun seperti halnya dengan busana wanita lainnya penggunaan aksesoris juga tidak boleh berlebihan, secukupnya dan sewajarnya sebelum pergi mintalah penilaian objektif dari teman terhadap busana yang dikenakan.

Kiat fashion wanita agar terlihat lebih cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.