Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Rabu, 27 Februari 2013

Beberapa busana yang tak lekang tren

Beberapa busana yang tak lekang tren
Dunia fashion memang selalu berubah hal ini karena perkembangan busana dan fashion yang terus melesat kilat seiring dengan perkembangan jaman, sehingg kitadituntut untuk mengupdate setiap perkembangn dunia fashion yang baru yang berasal dari tren fashion dunia. Walaupun kita dituntu untuk terus bersinergi dengan kemajuan tren fashion yang terjadi tenyata ada beberapa busana yang memiliki keunggulan dan kelebihan dalam hal keserasian dalam berbusana. Busana-busana tersebut memiliki keunggulan dalam hal kombinasi busana sehingga baju bisa di kombinasikan di padupadankan baik dengan yang lama maupun baru tanpa harus ketinggalan jaman.
Berikut beberapa pakaian yang memiliki kelebihan dalam kombinasi dengan pakaian lainnya berikut ini ;


-    Jeans
Pilihlah jeans yang berwarna gelap, kenapa jeans yang berwarna gelap karena jeans yang berwarna gelap cenderung untuk masuk dan serasi dengan apapun paduan atau kombinasi busana yang dilakukan.  Selain itu jeans yang berwarna gelap cenderung kuat dan awet sehingga anda tidak dikira hanya memiliki bawahan yang sedikit, selain irit juga masih bisa tetap modis.


-    Pilihan sepatu
Sepatu yang cenderung tahan terhadap berbagai mode dan bisa bagus jika dipadupadankan dengan berbagai busana adalah sepatu yang berwarna hitam dengan hak ang cukup tinggi, pilih warna yang hitam elegan karena selain akan membuat anda semakin anggun juga bisa awet dan dipakai dalam berbagai tren dan mode terbaru.
 

-    Atasan
Pilih atasan yang yang berwarna kemeja putih selain itu bahan rajut dan turtleneck juga bisa menjadi pilihan. Yang pasti untuk atasan perlu lebih banyak koleksi dibanding dengan bawahan karena atasan akan terlihat cantik jika berganti-ganti busana.
 

-    Busana Luar dan aksesori
Untuk busana luar pilihlah busana yang memiliki busana luar yang cantik seperti jaket dan blazer. Pililah busan yang pas ditubuh namun juga jangan kekecilan, rawatlah busana ini agar awet dan bisa dipakai dalam berbagai tren gaya berbusana


Itulah beberapa tren berbusana yang bisa digunakan dalam berbagai tren dan kesempatan. Paduan busana yang cocok akan membuat anda bisa memiliki baju yang pas yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan baju murah.

Beberapa busana yang tak lekang tren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.