Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Rabu, 06 Maret 2013

Jenis Usaha Kecil


bingung melacak usaha yang tidak memerlukan banyak modal… ? terutama untuk mahasiswa yang tengah melacak jalan keluar serta peluang mengawali program mahasiswa wirausaha… ? serta beberapa jenis usaha apa saja yang memerlukan modal kecil untuk mengawalinya.

Jenis Usaha Kecil
Jenis Usaha Kecil

sangat banyak orang ataupun mahasiswa-mahasiswa yang melacak usaha yang tidak memerlukan banyak modal. tetapi kembali terbentur nyatanya usaha-usaha yang mereka temui itu nyatanya juga memerlukan banyak modal serta bingung bagaimana mesti mengawali menggerakkan usaha tersebut.


sebatas mencari-cari peluang usaha serta blogwalking di sebagian situs (blog) sahabat-sahabat yang lainya, saya lalu menghimpun sebagian type usaha yang tidak memerlukan modal terlampau banyak serta pas untuk ditangani mahasiswa semabari merampungkan kuliahnya.

tersebut beberapa jenis usaha kecil yang tidak memerlukan terlampau banyak modal :

1. bisnis pulsa
wah jika bisnis yang satu ini sepertinya telah tidak asing lagi di telinga mahasiswa, serta sepertinya telah terlampau banyak juga yang jalaninnya. eit janganlah salah sangka dulu bisnis pulsa ini senantiasa mempunyai prospek kok. seandainya kita tau bagaiman cara memproses serta menjalankannya hingga tidak sama dengan bisnis pulsa yang lainya serta senantiasa mempunyai market share, dikarenakan pulsa ini yaitu di antara barang konsumtif yang senantiasa diperlukan sekarang ini.

2. laundry antar jemput
memang ada laudry yang modalnya kecil ? ( hmmm ) laundry yang satu ini apalagi tidak memerlukan modal. diperlukan cuma keberanian serta kemauan kita saja. caranya begini ajak sebagian orang rekan atau saudara anda lantas datangi di antara laundry yang cukup besar serta ajak hubungan kerja, team anda dapat mengantar serta kirim baju pada mereka dengan persentase keuntungan yang ditentukan. banyak kok terutama penduduk yang tinggal di perumahan yang malas mengantarkan baju kotor mereka sendiri ke laundry, ini mungkin saja peluang untuk kamu dapat diawali membuat brosur laundry tersebut atau apalagi diawali dengan mendatangi rumah-rumah tersebut satu persatu.

3. jual gorengan
mendengar ini barangkali umumnya mahasiswa lantas gengsi kali ya ? namun anjuran saya bila pingin mengawali jadi seorang pengusaha yang pertama kali mesti di lawan yaitu rasa gensi serta malu dari diri kita sendiri. terhitung dengan usaha yang satu ini anda dapat mengawali usaha gorengan apalagi dari rumah serta tidak memerlukan modal yang besar kok. caranya diawali dengan melacak buah apa yang sangat murah serta banyak di tempat anda, nah olahan buah itu dapat di bikin gorengan serta dipasarkan.

4. pembuatan es batu
belum dulu terpikirkan kali ya… ? namun sesungguhnya peluang usaha ini cukup prospek kok. anda dapat mengawalinya membuat es batu di rumah anda sendiri. terus pemasarannya anda dapat datangi penjual-penjual yang menurut anda memerlukan es batu sebagai bahan produknya contohnya pengusaha jus atau barangkali yang lainya.

5. jual baju melalui social media
anda seringkan lihat status facebook atau twitter teman-teman anda yang memajang produk-produk baju di status mereka ? nah anda dapat mengawalinya dari sini anda dapat jual produk-produk baju maupun elektronik yang anda punyai ke teman-teman anda. caranya anda cobalah deh cari agen atau distributor produk-produk tersebut serta anda ajak hubungan kerja, dengan kata lain anda jadi sales marketing di lapangan dech.

itu yaitu usaha yang tidak memerlukan banyak yang cobalah saya rangkum dari sebagian referensi. sesungguhnya ada banyak lagi kok yang lainya syaratnya kita cuma sedikit akan lelah serta berupaya.

Tips Lainnya:

Jenis Usaha Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hassam

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.