Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Kamis, 21 Februari 2013

Tips fashion untuk seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier


Menjadi seorang ibu sekaligus menjadi wanita karier yang sibuk tentu bukanlan hal yang mudah pagi hari sudah disibukan dengan urusan kantor namun dilain waktu harus disibukan oleh urusan anak disekolah yang mengharuskan seorang ibu banting setir untuk segera merapat ke lokasi, jika kita tidak bisa memadu madankan pakaian dengan baik maka akan terjadi tumpang tindih peran antara peran seorang ibu dan peran seorang wanita karier untuk itulah penting rasanya jika seorang ibu untuk bisa mematut fashion dan gaya berbusana agar bisa memainkan peran dalam suatu momen yang tepat.

Tips fashion
Berikut beberapa tips dan trik berbusana yang untuk seorang ibu yang merangkap juga sebagai wanita karier. Gunakanlah blazer ataupun jaket formal penggunaan blazer akan menciptakan kesan profesioanl diatas bawahan rok maupun celana. Pilihlah blazer dan bawahan yang satu warna, pas dan tidak memakai banyak detail agar masuk kedalamberbagai kegiatan. Penggunaan atasan jaket formal atau blazer dan bawahan jeans ataupun legging akan membuat pakaian terlihat pas dan seru tanpa menghilangkan kesan sebgai ibu maupun wanita karier.

Pusat Grosir Baju Murah 5ribu: www.GROSIRBAJUKU.com Membuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah cocok sebagai Bisnis Pakaian Busana Fashion Kaos Online Modal Kecil.

Penggunaan rok yang sesuai dan pas, dalam artian tidak terlalu banyak motif serta pilihlah rok yang tidak terlalu pendek namun tidak terlalu panjang. Penggunaan rok baju murah yang terlalu pendek memang bagus saat bekerja namun nampak tidak sopan jika tiba-tiba harus ada urusan kegiatan anak yang melibatkan anda.  Untuk pakaian yang ketiga adalah penggunaan celana panjang, pilihlah celana panjang yang berwarna solid serta sopan dalam artian tidak terlalu tipis sehingga menimbulkan kesan menyemplak di kaki. 

Mengenakan kardigan akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan sweater misalnya, penggunaan kardigan akan menempati kegunaan yang multifungsi sehingga cocok untuk dikenakan dalam keadaan kondisi berbagai momen. Tas tangan besar lebih berfungsi dan banyak kegunaan untuk seorang ibu sekaligus wanita kareir karena barang yang akan dibawa pun tentu akan lebih banyak yang meliputi berbagai keperluan si kecil dan sebagaian alat kantor.

Artikel ini adalah artikel  bagian pertama, selanjutnya akan berlanjut pada tips fashion untuk seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier bagian kedua, klik disini.

Tips fashion untuk seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.