Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Kamis, 21 Februari 2013

Tips fashion untuk seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier (bagian ke-II)


Setelah sebelumnya memuat mengenai tips fashion untuk seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier bagian pertama saat ini kita akan memuat artikel lanjutan dari artikel tersebut, semua tips tersebut tidak terlepas dari  keinginan dan keharusan seorang ibu untuk berbusana dan menyesuaikan tampilan dalam dua peran yang berbeda tanpa menghilangkan kesan profesionalitas dan kesan keibuan yang ada. Setelah memuat mengenai blazer, rok, celana panjang, cardigan artikel kali ini akan memuat mengenai tips dan kiat yang lainnya. berikut beberapa pakaian atau busana yang bisa dikenalan dalam tips fashion seorang ibu merangkap wanita karier bagian kedua.


Tips fashion untuk seorang ibu
Kurangi penggunaan pakaian one-piece, penggunaan pakaian seperti dress, jumpsuit dan pakaian one piece lainnya tidak terlalu diperlukan bagi seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier  karena hanya dipakai sesekali tidak sering seperti pakaian lainnya. Tips pakaian kedua adalah blus atau atasan cantik, pilihlah blus yang memiliki lengan baju dan detail minim namun menarik hal ini untuk menunjang berbagai banyak aktivitas yang akan dilakukan, tanpa harus mengorbankan penampilan. 

Tips lainnya adalah penggunaan aksesori, aksesori seperti perhiasan akan membuat anada terlihat cantik namun pilihlah model dan desain yang tidak terlalu mencolok tapi memiliki tampilan simpel namun elegan. Penggunaan perhiasan yangsimpel namun elegan akan emmbuat anda terlihat sebagai seorang ibu yang smart karena seorang ibu yang smart bukan terlihat dari deretan perhiasan yang ditampilkan naumn dari kecerdasan wawasannya.

Pusat Grosir Baju Murah 5ribu: www.GROSIRBAJUKU.com Membuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah cocok sebagai Bisnis Pakaian Busana Fashion Kaos Online Modal Kecil.
Dengan segudang aktifitas yang padat maka para wanita karier yang berperan juga sebagai seorang ibu dituntut selain harus memiliki penampilan yang cantik juga efisien, murah dan nyaman dalam menggunakan pakaian dan busananya. Untuk itulah penggunaan pakaian yang nyaman dan pas dengan apa yang dipakai menjadi salah satu faktor yang cukup krusial, untuk itulah pilihlah pakaian yang cukup menyerap keringat agar bisa menunjang kenyamanan penampilan anda.  

Itulah beberapa tips berbusana untuk para wanita karier yang bertindak juga menjadi seorang ibu. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda berbusana.

Tips fashion untuk seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karier (bagian ke-II) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.