Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Senin, 25 Februari 2013

Tips bisnis fashion yang tepat sasaran

Berbisnis baju murah apapun bentuk dan ragamnya kita harus bisa menempatkan target dengan pas dan sebaik-baiknya, penempatan dan pembidikan target yang pas dan tepat sasaran akan membuat produk yang kita jual terserap dengan baik dan berpotensi menghasilkan keunggulan yang cukup tinggi. Agar kita memiliki dan bisa menempatkan target dengan sebaik-baiknya, maka ada beberapa trik dan tips yang bisa kita ambil dan gunakan. Berikut beberapa trik dan tips bisnis fashion yang akan kita jalani tepat mengenai sasaran pasar yang diingikan.

-    Melihat lokasi bisnis yang potensial
Sebelum kita memutuskan untuk terjun dalam sebuh bisnis maka kita harus tahu dan intip dulu peluang dan potensi pasar yang mungkin akan menjadi target pasar kita nantinya, lokasi bisnsi yang potensial dan diproyeksi akan memberikan keuntungan bisnis yang baik adalah lokasi bisnis fashion yang memiliki pasar dan permintaan fashion yang tinggi. Sehingga nantinya bisnis fashion yang akan dijalankan akan memiliki potensi penyerapan pasar yang besar.


-    Tentukan produk fashion yang akan dijual
Saat pertama kali membuka bisnis fashion hal pertama yang dilakukan adalah menjual berbagai macam jenis fashion dan model, ini hal yang lumrah dan wajar terjadi karena kita masih belum mengerti akan keunikan dan produk ciri khas yang nanti akan kita jual, Seiring dengan berjalannya waktu dan banyaknya produk serta permintaan kita nanti bisa menentukan ciri khas dari produk yang bisa dijual.


-    Kelas ekonomi
Dengan mengetahui kelas ekonomi yang akan kita pilih maka secara tidak langsung kita akan  mengetahui produk apa yang akan lempar dan jual nantinya, semakin tinggi kelas ekonomi sebua pasar yang akan kita rambah maka harus emakin bagus dan berkelas produk yang kita jual,begitupun sebaliknya jika kelas ekonominya menengah maka kita bisa menjula barang yang sesuai dengan kelas dan pendapatan kelas tersebut.


-    Segmen usia
Hal ini berkaitan dengan prosuk jika mengetahui segmen usia mayoritas yang biasa berbelanja produk fashion kita maka otomatis kita pun bisa melemparkan produk sesuai dengan sgmen usia yang cocok.

[images : smartfashionmarketing.com.au]


Tips Lainnya:

Tips bisnis fashion yang tepat sasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.