Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 15 Januari 2013

Cara Sukses Bisnis Online - Bisnis Baju Murah


CARA SUKSES BISNIS ONLINE dengan AMAZON - BISNIS BAJU MURAH  

Beberapa hal yang anda lakukan untuk berhasil dalam bisnis dengan melakukan cara sukses bisnis online seperti dikatakan Rebecca Saunders dalam bukunya “Business The Amazon.com Way : Secrets of the Worlds Most Astonishing Web Business” memaparkan 10 cara sukses bisnis online amazon.com

Cara Sukses pertama yang diungkap oleh Rebecca adalah understand e-commerce. Jeff Bezos sebagai pendiri amazon.com, sebelum mendirikan situs amazon.com ini, telah melakukan penelitian dan mempelajari dengan seksama tentang bagaimana seluk beluk bisnis jual beli buku secara online.

Cara Sukses kedua adalah build and entrepreneurial team. Langkah kedua yang dilakukan Jeff Bezos adalah membentuk tim tangguh yang mempunyai kompetensi kuat di bidangnya masing-masing.

Cara Sukses ketiga adalah focus (fokus). Fokus adalah salah satu kunci kesuksesan sebuah bisnis. Tetap fokus dan konsisten dalam konsep bisnisnya dan dalam tindakan-tindakan serta kebijakan-kebijakan bisnisnya membuat Jeff Bezos membawa amazon. com sebagai website yang menjual buku secara online nomor satu di dunia.

Cara Sukses keempat adalah brand the site. Sebagai perusahaan online, Jeff sangat memahami agar website-nya dikunjungi konsumen, maka ia perlu memilih domain yang gampang diingat tapi mengandung makna yang luas, lalu dipilihlah amazon.com. Namun, tidak berhenti disitu, Jeff secara berkesinambungan memperkenalkan situs ini kepada masyarakat umum.

Cara Sukses kelima adalah get and keep customers by offering value. Mencari pembeli dalam suatu bisnis memang sulit, tapi mempertahankan pembeli tersebut sampai menjadi pelanggan setia amazon.com jauh lebih sulit. Salah satu usaha yang dilakukan amazon.com dalam hal tersebut adalah dengan memberikan nilai lebih dalam setiap transaksi bisnisnya, contohnya dengan memberikan diskon-diskon khusus untuk barang-barang tertentu, memberikan informasi yang jelas tentang produk yang dijual sehingga pembeli tidak mereasa tertipu.

Cara Sukses keenam adalah set up a distribution network. Dalam bisnis toko online, pembeli bisa melakukan transaksi pembelian dari mana saja, maka harus disiapkan layanan khusus untuk mengantarkan barang yang dibeli sampai ke tangan para pembeli dengan cepat dan tepat. Untuk itu amazon.com membuat jaringan disrtibusi yang kuat untuk layanan pengantaran barang ini, yang hal ini pulalah yang menjadikan amazon.com sulit ditandingi oleh para pesaingnya.

Cara Sukses ketujuh yakni practise frugality. Jeff Bezos melakukan pengaturan yang ketat dalam masalah keuangannya, dengan melakukan beberapa efesiensi. Tetapi di lain pihak beliau tidak segan-segan mengeluarkan dana yang besar untuk menarik jumlah pengunjung datang ke situs amazon.com.

Cara Sukses kedelapan adalah practise technoleverage. Amazon.com terus mengembangkan teknologi pendukung untuk mempermudah aktifitas transaksi online-nya. Salah satunya dengan membeli perusahaan Junglee yang memiliki teknologi search engine, di mana memungkinkan pelanggan untuk mencari dan membandingkan beberapa produk yang ingin dibeli dengan mudah bisnis online

Cara Sukses kesembilan adalah constantly reinvent oneself. Adanya kompetitor yang menjadi pesaing bisnisnya, amazon.com terus waspada dan cermat dalam melakukan persaingan. Hal menarik adalah semakin banyak pesaing semakin membesarkan nama amazon.com, karena semakin gampang pengunjung pencari pembanding atas kelebihan-kelebihan servis yang di sediakan oleh amazon. com dibanding para pesaingnya. 

Cara Sukses kesepuluh adalah grow by strategic alliances as well as acquisitions. Satu tahun setelah amazon.com didirikan, amazon.com melakukan kerjasama sindikasi dengan lebih dari 60.000 site yang terhubung dengan amazon.com diantaranya situs-situs terkenal seperti Yahoo, Netscape, Geocities dan lainnya. Sehingga para pelanggan amazon.com bisa melakukan transaksi dari situs-situs lainnya yang menjadi partner sindikasi amazon.com.
Demikian cara sukses bisnis online Sumber: majalahpengusahamuslim.com

Untuk anda yang sedang mencari peluang usaha rumahan grosir baju anak harga 5ribu BISNIS BAJU MURAH langsung dari pabrik silahkan klik disini
www.grosirbajuku.com adalah grosir baju murah terkenal sejak 2008 terbukti dengn puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh Indonesia
info: 085773465849

Cara Sukses Bisnis Online - Bisnis Baju Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: testt

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.