Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Sabtu, 09 Februari 2013

Usaha sampingan sebagai solusi pendapatan tambahan

Usaha sampingan sebagai solusi pendapatan tambahan
Usaha sampingan adalah salah satu jenis usaha yang dijalankan disamping pekerjaan atau usaha utama. Usaha sampingan biasanya dijalankan oleh seseorang yang sudah memiliki kerjaan yang tetap, namun mereka menginginkan usaha tambahan yang bisa menambah kantong maupun mempertinggi nilai investasi dari pendapatan utama. Usaha sampingan bisnis baju murah ini menjadi semacam tren yang cukup menggiurkan karena walaupun statusnya hanya usaha sampingan namun usaha ini memberikan peluang laba yang cukup menjanjikan. Tingginya tuntutan hidup dan bertambahnya anggaran belanja terutama yang sudah berumah tangga mengharuskan seseorang yang sudah bekerja untuk memutar otak agar bisa menghasilan pendapatan tambahan ditengah usaha atau pekerjaan utama yang belum memberikan jaminan hidup yang cukup.

usaha sampingan
Walaupun terlihat seperti mudah untuk dilakukan, usaha sampingan ini memiliki beberapa ketentuan yang harus ditaati benar, jika ketentuan tersebut tidak dilaksanakan dengan benar maka bukan tidak mungkin usaha sampingan yang awalnya diproyeksikan untuk menunjang kebutuhan malah mengalami kemunduran atau menyita pekerjaan utama. Usaha sampingan rumahan haruslah menjunjung tinggi komitmen mana yang harus diutamakan apakah pekerjaan utama atau pekerjaan sampingan. Seringkali godaan terbesar datang saat usaha sampingan berada pada tahap yang cukup memberikan keuntungan yang berarti, sehingga membuat si pelaku usaha sampingan berada pada persimpangan apakah akan melanjutkan usaha sampingan atau tetap mengutamakan pekerjaan utama.

Sampai pada tahap ini para pelaku usaha sampingan biasanya harus memilih prioritas salah satu, karena jika menjalanai kedua usaha namun dijalani dengan setengah-setengah maka pendapatan yang diharapkan pun masih jauh dari target online. Jika memilih pekerjaan utama maka keuntungan yang didapatkan akan tetap standar namun memiliki resiko kehilangan pendapatan yang kecil, sebaliknya jika memilih mengutamakan usaha sampingan peluang mendapatkan pendapatan akan terbuka lebar namun disertai juga dengan ancaman kehilangan pendapatan utama akibat terlalu fokus kepada usaha sampingan, jadi tetapkan pilihan dengan benar serta perhitungan yang terperinci. Pentingnya menetapkan target, memilih yang utama dan merencanakan bisnis akan membuat usaha sampingan yang ditekuni membuahkan penghasilan yang berarti.

Usaha sampingan sebagai solusi pendapatan tambahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.