Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Minggu, 10 Februari 2013

Bisnis rumahan, solusi bisnis yang tidak mengikat waktu

Bisnis rumahan, solusi bisnis yang tidak mengikat waktu
Secara definisi bisnis bisa diartikan sebagai suatu kegiatan yang penjualan dan pembelian barang dan jasa sebagai salah satu usaha untuk memperbaiki taraf hidup, sehingga mencapai standar yang diinginkan. Karena bisnis baju murah mencakup pada dua hal yakni barang dan jasa maka kita bisa memilih salah satunya, jika kita mahir dalam sesuatu dan memiliki keahlian tertentu maka kita bisa berbisnis menjual jasa, karena tipe bisnis satu ini menjual sebuah jasa maka kehlian dan skill tertentu sangatlah dibutuhkan dan wajib hukumnya. Jenis-jenis skill yang bisa “dijual” adalah seperti desain grafis, web designer, programing, aplikasi, menulis kolom serta artikel dan lain sebagainya.
bisnis rumahan
Bisnis jual jasa merupakan jenis bisnis yang era sekarang ini sudah digandrungi, kerapkali kita mendengar atau melihat seseorang yang sudah mapan bekerja di kantor kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dan mulai membuka usaha sendiri “menjual jasa” mealui skill yang dimiliki tentungya dengan rencana bisnis yang matang, jenis bisnis ini tentu saja selain memiliki sebuah kantor resmi untuk klien juga bisa dikerjakan dirumah sebagai bisnis rumahan karena pengendali sekaligus pengatur bisnis bukan lagi seorang bos melainkan sang pelaku bisnis itu sendiri. Mereka menjual jasa dan langsung berhubungan dengan klien sehingga keuntungan dan rate pendapatannya pun bisa dinikmati sendiri.
Jika anda tidak memiliki skill yang cukup memadai namun memiliki keinginan untuk menjalankan bisnis rumahan yang menguntungkan, maka alternatif bisnis kedua adalah bisnis menjual produk secara online. Bisnis ini ‘hampir’ bisa digeluti oleh semua orang karena semua orang memiliki bakat alami untuk menjual dan memasarkan produk, yang membedakan hanyalah kerjakeras, konsisten, sabar dan terus berusaha. Jika anda memutuskan untuk berbisnis rumahan maka senjata anda selain produk adalah koneksi intenet, inilah senjata utama yang akan memasarkan dan memperkenalkan produk anda sampai dengan keluar daerah.
Jenis bisnis yang bisa digeluti dalam bisnis rumahan menjual produk salah satunya adalah produk pakaian, kenapa harus pakaian karena bisnis pakaian tetap memiliki tren yang cukup tinggi seiring dengn kebutuhan manusia akan pakaian yang tidak pernah berkurang.

Bisnis rumahan, solusi bisnis yang tidak mengikat waktu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.