Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 02 April 2013

Grosir baju Bandung

Bandung adalah surganya belanja di Indonesia, tidak hanya untuk berbagai kebutuhan belanja personal probadi yang biasa ditemukan di distro maupun factory outlet namun juga banyak diburu oleh kalangan pencari produk grosir

Grosir baju Bandung sudah dikenal sebagai salah satu tujuan belanja terbaik pembeli berbagai daerah di Indonesia dengan banyak pilihan dn modelproduknya yang ditawarkan.

Diantara pusat perbelanjaan grosir yang terkenal di Kota Bandung pusat grosir pasar Baru dan ITC Kebon Kelapa, kedua tempat perbelanjaan besar ini terdapat di kota Bandung, Itc Kebon Kalapa berada di sebuah kawasan yang dahulunya merupakan sebuah tempat bekas terminal sementara pasar baru adalah sebuah pusat perbelanjaan besar di kota Bandung dengan stock produk yang banyak dengan hanya tidak melayani penjual dalam negeri saja namun juga ada yang dari luar negeri seperti Singapura, Brunei dan terutama Malaysia.

Grosir baju Bandung
Grosir baju Bandung

Letak ITC Kebon Kalapa yang berada pada jalur strategis yang banyak dilalui banyak angkutan umum dari berbagai sudut dan jurusan kota membuat daerah ini begitu terkenal dan banyak di kunjungi oleh banyak pembeli dari berbagai daerah di kota Bandung dan sekitarnya. 


PUSAT BAJU MURAH 5ribu DI BANDUNG
Perum Suaka Indah Kihapit Timur
No.12 RT01/20 LeuwiGajah
0856 9226 9240
0852 1222 9284

Peta Klik Disini

Sementara Pasar Baru Bandung merupakan sebuah kawasan belanja grosir yang sangat terkenal karena memiliki kelengkapan produk dan model kain dan pakaian yang lengkap, para pembei dari berbagai daerah seperti Jakarta pun banyak yang berbelanja dan mengambil pasokan kain dan pakaian jualan mereka dari sini. 

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Maka tidak heran jika omzet di pasar ini sangat besar, dan menguntungkan untuk pedagang dan masyarakat sekita Pasar Baru.

Kedua kawasan belanja ini didominasi oleh kain dan pakaian, berbagai macam pakaian dan kain bermacam model dan bahan ada di kedua pusat perbelanjaan ini. Selain itu masih ada juga salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi, tempat tersebut bernama gang tamin yang merupakan  salah satu pusat penjualan grosir kain meteran yang terdiri dari berbagai bahan dan kualitas sehingga para pembeli bisa menentukan berbagai macam bahan dan model kain sesuai dengan kebutuhannya.

Grosir baju Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.