Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Minggu, 10 Maret 2013

Grosir baju semarang

Semarang merupakan salah satu sentral belanja di pulau Jawa dan yang utama untuk daerah Jawa Tengah. Kedudukan kota Semarang yang berada di jalur pantura membuat kota ini ramai akan berbagai aktivitas industri dan perdagangan. 

Berbagai macam komoditas perdagangan seperti eletronik, furniture, berbagai kebutuhan pokok dan tentu saja pakaian dan tekstil ada di kota ini menawarkan berbagai pilihan yang bisa di tentukan. Salah satu tempat belanja dan grosir baju Semarang adalah Pasar Johar, sebuah pasar legendaris yang dahulu pernah menyandang sebagai salah satu label pasar terindah dan termegah di Asia tenggara.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
Kulakan Baju Semarang
Pasar ini merupakan pasar yang di bangun saat Indonesia masih di bawah kekuasaan Belanda yakni pada tahun 1933, dan terus berkembang dari dekade ke dekade dengan selalu menampilkan keramaian dan kemeriahan sebagai ciri khas pasar. Pasar ini menjual berbagai produk tidak terkecuali produk pakaian yang sering di cari orang, sistem penjualannya pun menganut sistem penjualan eceran dan grosir disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Pembeli umumnya datang dari berbagai daerah terutama dari kawasan Jawa Tengah sementara penjualnya tidak hanya di dominasi dari daerah Semarang namun juga ada yang dari Klaten, Solo Kudus dan berbagai kota lainnya.



Grosir Pakaian Semarang
SEMARANG
Ibu Asih Setyati
Jl.Tulus Harapan Blok B XI C/3 SEMARANG
(Samping Masjid Besar Tulus Harapan)
081578492112 - 0246720333
Peta Klik Disini 

Seperti halnya berbagai pusat perbelanjaan di tempat lain yang menjual berbagai macam aneka busana yang ditawarkan, Pasar Johar juga memiliki berbagai macam model baju yang biasanya jadi buruan para pembeli dari mulai baju anak, pakaian dewasa, baju muslim murah dan yang tidak kalah menarik adalah baju batik Semarangan yakni sebuah batik yang menjadi ciri khas dar kota Semarang. Melihat kelengkapan dan keragaman model yang ditawarkan maka Pasar johar cocok untuk dijadikan sebagai salah satu tempat untuk berburu berbagai produk pakaian grosir seperti yang diinginkan.

Belanja Baju Murah di Semarang

Untuk berbelanja berbagai macam pakaian dan baju di Pasar Johar maka perlu di perhatikan beberapa hal yang menyangkut keamanan seperti menghindari penggunaan berbagai perhiasan yang mencolok dan membawa unag tunai dalam jumlah yang besar, karena pasar ini termasuk kedalam pasar tradisional yang ramai. Jika kurang hati-hati bukan baju grosir murah yang didapatkan namun apes karena kehilangan barang berharga karena kurangnya kehati-hatian.
[images : mithunonthe.net]

Grosir baju semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.