Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 19 Maret 2013

Grosir Baju Murah Medan


"Pasar Petisah Salah Satu Pusat Grosir Di Medan Yang Paling Terkenal"

pasar petisah adalah di antara pasar tradisional yang cukup populer di kota medan. pasar yang seusia kota medan ini senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa konsumen, terhitung oleh beberapa pelancong yang datang dari luar kota medan. beberapa pelancong tersebut umumnya beli oleh-oleh untuk dibawa pulang di grosir baju murah medan.

Grosir Baju Murah Medan
Grosir Baju Murah Medan

di pasar yang bertingkat dua ini, beberapa pengunjung bisa mendapatkan beragam jenis dagangan, dimulai dari sayur-mayur, ikan asin, hingga baju serta perlengkapan elektronik. barang-barang elektronik, pakaian lantas, serta furniture ada di lantai atas, namun beberapa penjual sayur serta buah-buahan ada di lantai bawah. di pasar ini juga banyak yang jual hasil kerajinan tangan khas sumatera utara layaknya patung kayu, gelang, kalung, tas anyaman, cincin, serta tikar anyaman. untuk kerajinan bordir serta kebaya tempati lokasi di lantai satu serta sebagian ada di luar pasar dekat area parkir, hingga cukup mudah dijangkau. beberapa pengunjung yang pingin beli kebaya, bisa segera menentukan beragam model serta warna yang banyak ada. serta bila pingin bikin kebaya yang didesain sendiri, di lokasi ini juga ada beberapa penjahit yang siap membikinkan kebaya yang cocok dengan hasrat konsumen.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

di samping itu, di pasar ini juga dijual beragam manisan buah tanpa bahan pengawet, layaknya manisan buah mangga, kedondong, salak, rambutan, serta jambu biji, hingga adalah area yang ideal untuk penikmat manisan. perihal yang menarik yaitu di lebih kurang botol-botol manisan, banyak dihinggapi lebah madu, sebagai penanda manisnya buah manisan.

di antara kelebihan pasar ini terdapat pada lokasinya yang ada di pusat kota grosir baju di medan, hingga meringankan untuk pelancong untuk menjangkaunya. di samping itu, meskipun pasar ini tampak besar layaknya mal, sesudah alami renovasi pada th. 2000, namun nuansa pasar tradisionalnya tetap amat merasa. di pasar ini, kita dapat mendapatkan beberapa pedagang serta konsumen yang beradu kepiawaian saat menawar barang-barang yang akan dibeli. aktivitas tawar-menawar harga tersebut, baik segera atau tidak, menumbuhkan keakraban pada penjual serta konsumen. kenyaman konsumen di pasar ini juga di dukung juga oleh situasi pasar yang teratur rapi serta area parkir yang tidak demikian semrawut.

kelebihan yang lain yaitu nuansa pasar yang terlihat multikultural. beberapa penjualnya datang dari bermacam suku bangsa, layaknya tamil-india, cina, padang, aceh, batak, jawa, serta melayu. mereka biasanya menunjukkan keramahan pada beberapa konsumen, hingga cepat akrab dengan orang yang baru dikenal. kondisi pasar yang demikianlah nyaman dapat jadi kenangan yang tidak terlupakan, terutama seperti orang-orang yang datang dari luar medan.

Grosir Baju Murah Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hassam

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.