Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Rabu, 13 Maret 2013

Grosir baju Medan

GROSIR BAJU MEDAN
Grosir baju medan
Medan merupakan kota utama di Pulau Sumatera, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia maka kota ini memiliki berbagai destinasi tujuan belanja yang bisa di kunjungi. Salah satu pasar yang bisa menjadi tempat untuk berburu berbagai bahan belanja seperti misalnya belanja grosir baju Medan adalah Pasar Petisah yang terletak di salah satu kecamatan bernama Medan Petisah, pasar ini cukup di kenal dan di ketahui banyak masyarakat yang akan berbelanja semua kebutuhan yang ada di kota Medan.

Di pasar ini bukan hanya berbagai produk baju yang ditawarkan namun berbagai kebutuhan seperti makanan, sayuran elektronik dan kebutuhan lainnya tersedia sehingga tidak perlu untuk menjelajahi ke berbagai pasar untuk mendapatkan banyak kebutuhan. Penjual dari pasar ini terdiri dari berbagai etnis yang sangat ramah dalam melayani pelanggan selain itu mereka juga tidak segan untuk menawarkan berbagai macam dagangan asalkan kita piawai dalam menawar pasti akan mendapatkan harga terbaik dari yang semula di canangkan.


Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Selain pasar Petisah surga belanja andalan lainnya yang tidak kalah menarik di kota Medan adalah Pajak Ikan Lama, dari namanya semua orang yang belum tahu memang bingung karena pasar ini bernama pasar ikan lama namun nama tersebut adalah nama lama saat pasar memang difungsikan sebagai pasar ikan, namun saat ini pasar tersebut bukan lagi difungsikan sebagai pasar ikan melainkan pusat grosir di kota Medan yang melayani berbagai kebutuhan dan penjualan produk tekstil dan pakaian secara grosir.


MEDAN
Naila Collection
Pasar Gelugur Lantai 1 Blok F No.46
Rantau Prapat-Labuhan Batu
Sumatera Utara
081361073012
Peta Klik Disini

Berbeda dengan pasar baju di Pulau Jawa seperti pasar baju Malang yang didominasi oleh pakaian lokal, pasokan produk pakaian di Medan lebih variatif dan beragam tidak hanya di dominasi oleh pasokan produsen lokal namun juga banyak bertebaran produk pakaian yang berasal dari negara lain, hal ini sangat memungkinkan karena kedudukan kota Medan yang merupakan pelabuhan serta lebih dekat dengan berbagai kota dari luar negeri di bandingakan dengan kota lainnya seperti Jakarta sehingga akses dan penyebaran produk dari luar negeri pun lebih mudah terjadi di kota ini.
[images : flickr]

Grosir baju Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.