Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Jumat, 22 Maret 2013

grosir baju Aceh

grosir baju Aceh
grosir baju Aceh
Grosir Baju di Aceh merupakan salah satu provinsi di pulau Sumatera, provinsi ini terletak di ujung barat laut pulau Sumatera. Daerah ini kental dengan kekayaan tradisi daerah dan kebudayaannya selain itu daerah ini juga dikenal sebagai salah satu daerah yang teguh menjunjung syariat islam sebagai salah satu hukum yang menaungi penduduknya, 

sebagai salah satu daerah yang kaya akan budaya dan tradisi maka Aceh juga di kenal memiliki berbagai macam ragam busana dan pakaian yang khas yang sudah mereka kenakan dan perjual belikan sejak jaman kerajaan Aceh dan Melayu berjaya dahulu. Berbagai macam ragam pakaian dan kebutuhan di perjual belikan baik dengan dikalangan internal kerajaan Aceh maupun dengan kerajaan lainnya.
www.GROSIRBAJUKU.com Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA sebagai pusat grosir baju murah - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Saat ini setelah Aceh berkembang menjadi salah satu kota dan provinsi modern di Indonesia, daerah ini masih tetap bergeliat dalam nadi perdagangan dan perekonomian. Berbagai sentra perdagangan dan pusat perbelanjaan hadir dan menawarkan berbagai produk dari mulai produk kebutuhan pokok sampai dengan produk pakaian grosir baju Aceh yang tidak ketinggalan banyak dijajakan di berbagai pasar yang terdapat di Aceh.


Salah satu pasar yang ramai dan menjadi andalan transaksi warga Aceh adalah Pasar Aceh yang menjual baju murah, pasar ini terletak di pusat kota Aceh dan berada tidak jauh dari Masjid Raya Baiturrahman. 


Pasar ini menjual berbagai produk dan kebutuhan warga Aceh dan luar Aceh seperti pakaian, makanan, kerajinan, kuliner dan berbagai kebutuhan lainnya. Salah satu keunggulan dari Pasar ini adalah keberadaan penjual dan proses transaksi jual beli jilbab dan kebutuhan busana pakaian muslim, setiap harinya aktifitas perdagangan ini tidak pernah sepi selalu di padati oleh pembeli dan penjual yang menjajakan produk pakaian terbaru.

Ramainya dan padatnya pasar ini tidak terlepas dari budaya dan keseharain masyarakat Aceh yang religius sehingga menuntut mereka untuk selalu memakai pakaian muslim yang sopan dalam kesehariannya. Seperti halnya transaksi bisnis baju tanah abang maka berbelanja di pusat perbelanjaan dan pasar Aceh pun harus jeli dalam menentukan pilihan dan produk yang diinginkan agar bisa mendapatkan produk yang kita harapkan.

grosir baju Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.