Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Jumat, 29 Maret 2013

Bisnis pakaian murah

Pakaian merupakan kebutuhan wajib semua kalangan oleh karena itu kebutuhan akan pakaian selalu menempati posisi utama selain kebutuhan akan makanan dan properti. Kebutuhan yang besar harus di iringi juga dengan penyediaan stock produk yang memadai, maka ber bisnis pakaian murah seolah menjadi salah satu segmen bisnis yang tidak pernah habis untuk dijajal dan dikembangkan karena selalu menawarkan kebutuhan pasar yang tidak pernah surut.
Jika Anda menginginkan untuk berbisnis pakaian murah maka sebelumnya harus memastikan tempat didaerah Anda yang pas untuk menggelar stand dagangan, stand dagangan pakaian murah biasanya banyak terdapat di pasar-pasar minggu yang biasanya berupa pasar dadakan yang hanya melayani pengunjung yang selagi jalan-jalan atapun keluar bersama keluarga. Sekilas berbisnis di tempat seperti ini seperti tidak menguntungkan karena kita hanya menyasar pembeli dari kalangan yang berekreasi di hari minggu atau olahraga pagi bukan pelanggan yang reguler, namun jangan terkecoh pengunjung yang hanya berniat untuk lari pagi dan rekreasi bersama keluarga pun bisa menjadi target penjualan yang bagus jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik.
Para pengunjung umumnya datang dan jalan-jalan di hari minggu dengan membawa anak-anaknya untuk berekreasi sekaligus berkumpul melepas penat setelah sepekan bergelut dengan pekerjaan. Anak-anak inilah yang akan menjadi target pasar yang potensial, karena orangtua cenderung membelikan apapun produk yang dikiranya menarik apalagi jika dengan anaknya sebagai salah satu wujud kasih sayang. Potensi peluang bisnis pakaian inilah yang harus kita gali dan tekuni, kita bisa menjual pakaian anak yang berharga murah sebagai salah satu pilihan belanja mereka.
Jualah berbagai produk yang menarik perhatian sang anak, lebih baik lagi kalau produk atau pakaian anak yang dijua tersebut memiliki keunikan dibanding dengan pakaian anak yang dijual juga di tempat tersebut. Dengan kita memiliki produk pakaian anak yang unik maka kita sudah selangkah didepan kemajuan. Setelah pakaian anak yang unik kita jual dan laris janganlah berpuas diri namun kita harus terus berinovasi karena tidak menutup kemungkinan saat suatu produk laris maka penjual lain akan mengikuti, disinilah kita dituntut untuk berinovasi dengan menjual produk baru agar selalu berbeda dan menarik dimata pasar.

Bisnis pakaian murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.