Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Kamis, 21 Maret 2013

Bisnis baju tanah abang murah

Bisnis baju tanah abang murah
Bisnis baju tanah abang murah
Sebagai sebuah tempat transaksi jual beli, Tanah Abang sudah ada sejak jaman dahulu dan menjadi saksi sejarah pada jaman penjajahan dan tentara Mataram yang menyerang kedudukan penjajah Belanda di Jakarta. Pasar ini mulanya didirikan oleh seorang pengusaha bernama  Justinus Vinck pada tahun 1735 bersamaan dengan pembangunan pasar Weltevreden atau pasar sene. Awalnya pasar ini hanya berupa beberapa bangunan sederhana dengan bentuk bangunan yang masih tradisional berbentuk bilik-bilik. Seiring berjalannya waktu Tanah abang pun semakin berkembang menjadi sebuah kawasan perbelanjaan yang tidak hanya ramai namun besar untuk kawasan Indonesia dan Asia Tenggara.

Banyaknya ragam dan pilihan produk tekstil yang dijajakan di pasar ini membuat banyak pe bisnis baju tanah abang murah berburu segala pernak-pernik dan kebutuhannya di pasar ini. Salahsatu kawasan di Tanah Abang yang bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan berbelanja murah adalah kawasan Blok A dan B, kedua blok ini merupakan kawasan yang sudah sangat tertata dengan rapi dan modern tidak ubahnya seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, semua kelengkapan dan fasilitas penunjang di blok ini sudah sangat memadai sehingga para pembeli bisa dengan mudah dan nyaman berbelanja berbagai produk yang dijajakan.


Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Secara garis besar pasar Tanah Abang di bagi kedalam tiga bagian, bagian tersebut adalah kawasan Tanah Abang lama, Tanah Abang Metro dan Tanah Abang AURI. Ketiga kawasan tersebut memiliki blok turunan seperti blok A, B dan F menempati kawasan Tanah Abang lama sementara  blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, CC masuk kedalam Tanah Abang Auri. Nama dari Auri ini bukan tanpa alasan melainkan dahulu sebelum kawasan ini dibangun kawasa Tanah Abang Auri merupakan tempat gedung AURI sebelum akhirnya digunakan untuk penjualan berbagai produk dagangan khas Tanah Abang.


Banyakny blok tersebut menyiratkan bahwa pasar tanah Abang memang bukan lagi sekedar pasar pemenuhan kebutuhan biasa namun berbagai pe bisnis baju murah dari berbagai daerah pun banyak yang datang dan menjatuhkan pilihannya di pasar ini sebagai tujuan belanja mereka.

Bisnis baju tanah abang murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.