Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Sabtu, 16 Maret 2013

Baju Tanah Abang Murah


tanah abang yaitu area yang telah populer sebagai area grosir pakaian. bukan hanya saja penduduk indonesia didalam negeri saja yang mengetahui area ini. tanah abang telah dikenal sampai manca negara sebagai tempatnya grosir pakaian, terlebih oleh negara-negara di asia.

BAJU TANAH ABANG MURAH
Baju Tanah Abang Murah

tersebut panduan serta trick yang perlu anda kenali untuk belanja di tanah abang agar aktivitas belanja dapat lebih optimal.

histori pusat grosir tanah abang
www.GROSIRBAJUKU.com Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA sebagai pusat grosir baju murah - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

lihat bangunan modern pusat grosir ini, barangkali anda tidak dapat mengira bahwa di masa dahulu pusat grosir ini adalah tempat perkebunan jahe, melati, sirih, teh serta tanaman-tanaman sejenis yang lain. tempat tersebut berbentuk tanah berbukit serta genangan-genangan rawa di sekitarnya. namun nama tanah abang mulai disematkan pada abad ke 17.

nama ini di ambil dari warna tanah yang merah. didalam bhs jawa tanah yang berwarna merah ini dimaksud tanah abang. setelah itu perkebunan ini disulap jadi dua pasar yaitu pasar tanah abang serta pasar senen. pasar tanah abang dipakai untuk perdagangan tekstil serta kelontong namun pasar senen digunakan untuk berjualan sayur-sayuran.

pasar ini tidak beroperasi tiap-tiap hari namun cuma sekali 1 minggu saja yaitu hari sabtu. ke-2 pasar ini dibangun atas prakarsa seorang belanda bernama justinus vinck. orang belanda yang kaya ini memperoleh ijin membangun pasar pada th. 1735 dari gubernur jenderal abraham patram.

tetapi sungguh sayang, baru satu tahun lebih berdiri pasar ini alami kebakaran. kebakaran ini berlangsung di th. 1740 sebagai akibat dari momen pembantaian orang-orang cina. sesudah momen kebakaran ini, ke-2 pasar tak akan beroperasi sampai kian lebih 100 th..

barulah pada th. 1881, pasar yang terbakar kembali dibangun. kehidupan jual beli di pasar lalu kembali dihidupkan. apabila awalannya aktivitas perdagangan cuma dikerjakan 1 minggu sekali, sesudah pembangunan kembali ini aktivitas di pasar dikerjakan 2 x didalam 1 minggu yaitu pada hari sabtu serta rabu.

perubahan pemimpin di jakarta juga membawa pergantian untuk pasar tanah abang. beragam perbaikan terus dikerjakan hingga pasar ini makin besar serta nyaman dikunjungi. pembangunan pasar jadi tiga lantai yang terdiri dari empat blok serta dilengkapi juga dengan sarana ac ( air conditioner ) dikerjakan waktu gubernur ali sadikin memegang pucuk pimpinan di jakarta.

tetapi perihal naas kembali menimpa pasar ini. momen kebakaran hebat kembali berlangsung. barulah pada awal th. 1990, pembangunan pasar ini dikerjakan kembali. sampai pada tahu 2002, pembangunan yang dikerjakan di pasar tanah abang ini sudah sukses menciptakan 7. 546 area usaha yang ditempati oleh kian lebih 4000 pedagang.

Baju Tanah Abang Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hassam

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.