Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 19 Februari 2013

4 Tren fashion baju korea

Tren fashion baju korea
Korea memang memiliki tren dan fashion yang tidak akan berakhir setidaknya sampai dengan saat ini, setelah ramai dengan tren k-pop dan drama Korea yang booming, fashion dan pakaian dari berbagai model dan gaya baju dari Korea pun selalu menjadi barometer para anak muda indonesia yang haus akan mode. Dan untuk tahun 2013 ini terdapat beberapa mode dan pilihan baju model Korea yang bisa menjadi tren dan pilihan para penggemar fashion baju Korea.  Berikut kami akan coba tampilkan dari beberapa model tersebut.

- Floral mode
Adalah model baju kore bermotif bunga, baju model ini sering menjadi pilihan baju model Korea, sehingga para pemakai baju Korea yang memang sudah cantik tersebut menjadi semakin cantik karen model motif bunga yang cerah dan menarik. Di Korea sendiri model baju seperti ini akan ramai dan banyak bermunculan pada saat akan menyambut musim panas.

- Nature print

Adalah model baju yang mengedepankan nunsa natural dan alami sehingga pemakai baju kore model ini akan terlihat anggun dan menarik alami tanpa aksen dan mode yang berlebihan.

-Combined
Adalah model fashion yang memeadumadankan semua model menjadi satu model yang menarik dan utuh, model ini seringmenjadi pilihan karena kombinasi beberapa model terkadang terlihat sangat menarik dan indah untuk dilihat.

-Casual
Sering melihat kan para model baju serta aktris K-pop yang berbadan tinggi berkaki jenjang indah dan berhighells tinggi menggunakan berbagai macam baju casual dalam penampilannya, itulah salah satu mode pilihan baju Korea yang sering menjadi pilihan para penyuka style Korea dan sering digunakan dan dipakai sehari-hari.

Itulah beberapa dari model baju dan fashion Korea yang akan selalu booming dan membawa perubahan bagi setiap pecintanya, sebenarnya masih banyak dan beragam  model baju korea lainnya namun baju-baju tersebut telah mewakili dari semua baju, cermatlah dalam memilih dan sesuaikan dengan postur dan badan anda karena tidak selalu apa yang terlihat di televisi dan video tidak selalu sama dengan yang bisa diterapkan oleh orang Indonesia.

4 Tren fashion baju korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.