Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Senin, 11 Februari 2013

Bahan Cotton untuk pakaian

Bahan Cotton untuk pakaian
Jenis-jenis bahan material pembangun sebuah baju banyak sekali ditemukan, berbagai macam jenis bahan baju tersebut memiliki keunggulan dan keuntungan masing-masing yang bisa berguna dalam kenyamanan saat baju digunakan.  Sehingga dalam menjual bisnis baju murah snagat mudah dalam hal pemasarannya.
 Dari sekian banyak bahan tersebut mungkin anda mengenal namanya jenis bahan baju cotton, bahan jenis tersebut adalah jenis bahan yang sering digunakan dalam pembuatan baju jenis kaos, dan sering ditemukan dalam kaos-kaos yang sering ditemukan di pasaran. Sebagai bahan pembangaun sebuah baju bahan cotton tersebut memiliki keunggulan dalam hal kenyamanan saat dipakai, adem dan sangat nyaman digunakan.
Bahan cotton untuk pakaian
Kenyamanan bahan baju cotton saat dipakai tidak terlepas dari bahan pembangun cotton ini yang merupakan terbuat dari tanaman kapas sehingga cenderung lembut dan menyerap keringat dengan baik. Selain memiliki keunggulan bahan baju cotton yang terbuat dari tanaman kapas juga memiliki beberapa kekurangan, diantaranya adalah bahan baju yang lembut cenderung juga bisa rapuh dan rentan terhadap timbulnya bakteri dan jamur. Bahan jenis ini tidak boleh direndam terlalu lama dalam deterjen karena bisa merusak tekstur baju yang lembut, selain itu baju juga tidak disarankan dalam keadaan basah dalam waktu yang relatif lama, saat baju basah usahakan untuk digantung di gantungan baju biar terkena angin dan mempercepat pengeringan.
Secara jenis, bahan baju cotton dibagi kedalam dua jenis yakni coton combed dan cotton carded, kedua jenis bahan tersebut yang membedakan adalah tebal dan kenyamanannya. Secara tebal jika dipegang dan dibandingkan jenis bahan baju cotton carded lebih tebal dari bahan baju cotton combed namun saat dipakai jenis bahan baju cotton combed lebih nyaman dipakai dan memiliki tekstur kain yang lebih lembut dibandingkan dengan jenis bahan baju cotton carded yang lebih kasar, yang menyebabkan perbedaan kenapa bahan baju cotton combed lebih lembut dari bahan baju cotton carded adalah saat pembuatannya bahan baju cotton combed menggunakan mesin tambahan yakni mesin combing yang berguna membuang serat-serat pendek. Disitulah perbedaannya namun begitu kedua jenis bahan baju cotton tersebut memiliki fungsi yang sama yakni bisa menyerap keringat dengan baik.

Bahan Cotton untuk pakaian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.