Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Senin, 04 Februari 2013

Bahan cotton combed untuk pakaian

Bahan cotton  combed untuk pakaian
Pakaian atau baju adalah salah satu barang yang sering dipakai manusia setiap hari, penggunaan baju dalam keseharian dan rutinitas membuat kenyamanan menjadi unsur utama dalam berpakaian. Agar mendapatkan kenyamanan dalam berpakaian maka harus diperhatikan bahan dan material pembuat baju yang akan kita kenakan. Bahan baju yang bagus akan berdampak pada kenyamanan kita dalam mengenakan pakaian dalam kehidupan sehari-hari. Agar kita tidak bingung dalam menggunakan bahan baju terutama bahan baju cotton combed yang cocok dan membuat nyaman, maka ada baiknya jika melihat dan memperhatikan jenis dari bahan cotton combed untuk pakaian berikut ini.
Bahan pakaian
Bisnis Baju Murah - Huruf s dalam kata cotton combed memiliki artian single knit, rajutan jarum tunggal. Sementara huf d dalam akhiran kata cotton combed memiliki artian double knit atau rajutan jarum ganda, dan sering digunakan dalam bahan pakaian untuk anak-anak dan bayi. Bahan baju jenis cotton combed, adalah bahan pakaian yang memiliki ciri seperti tidak cepat mudah kisut saat dicuci, tidak mudah luntur untuk pakaian yang berwarna, mudah untuk disablon, bersifat menyerap keringat dan pakaian yang dibuat dari bahan ini tidak berbulu.
Jenis bahan baju cotton combed ini sering digunakan untuk bahan pakaian baju kaos, cotton combed sendiri bermacam-macam dari mulai bahan baju cotton combed 20’s, bahan baju cotton combed 24’s, bahan baju cotton combed 30’s, serta bahan baju cotton combed 40’s yang membedakan dari kesemua bahan baju  cotton combed tersebut adalah kehalusan bahan dan ketebalannya.
Semakin rendah nilai angka dalam suatu bahan baju cotton combed maka semakin baik pula lah bahan cotton combed tersebut, jadi bahan cotton combed 20’s adalah yang paling baik.  Jenis bahan baju cotton combed 20’s adalah jenis bahan baju yang sering dipakai untuk pembuatan baju kaos karena memiliki tekstur yang nyaman saat dipakai. Kaos yang terbuat dari bahan baju cotton combed 20’s juga menjadi bahan baju favorit yang digunakan dalam pembuatan kaos distro pada umumnya. Namun jika harga bahan jenis  cotton combed 20’s terlampau tinggi, bisa menggunakan bahan jenis cotton combed lainnya yang penting bisnis konveksi tetap berjalan dan peluang bisnis bajumurah pun tetap terjaga dengan baik. 

Bahan cotton combed untuk pakaian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.