Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Sabtu, 07 November 2015

jual baju batik motif bola

Belakangan ini kemunculan baju batik motif bola sudah sangat menjamur di berbagai daerah. Meskipun pada awalnya banyak yang merasa aneh melhatnya. Batik yang lebih kita kenal sebagai setelan untuk acara-acara formal justru beralih fungsi menjadi jersey. Namun inovasi yang unik ini tidak bisa dipungkiri mampu menciptakan suatu pasar tersendiri bagi mereka yang bergelut di bidang usaha baju. Karena itu peluang usaha jual baju batik motif bola patut kita coba saat ini. Terlebih mayoritas penduduk Indonesia merupakan masyarakat yang gila bola sehingga dari segi pemasaran cukup terjamin.

Strategi dalam jual baju batik motif bola
Dengan banyaknya usaha sejenis tentu tidak mudah bagi kita untuk masuk ke dalam usaha ini. Salah-salah bukannya meraih keuntungan justru kita yang buntung. Karena itu kita harus menyusun beberapa strategi tips pemasok baju jika ingin usaha kita berjalan dengan baik. Bisnis tanpa perencanaan jelas bukan kombinasi yang baik. Yang harus kita lakukan pertama kali jika ingin menekuni usaha ini adalah melihat seberapa besar pasar yang ada dan jumlah pesaing yang memiliki usaha sejenis. Semakin besar pasar dan sedikit pesaing jelas lebih menguntungkan kita. Karena itu jangan segan-segan untuk melakukan survei mengenai prospek dari usaha ini.

Setelah menganalisa kondisi pasar dan pesaing langkah berikutnya adalah menentukan suplier. Berperan sebagai re-seller jelas lebih menguntungkan dari segi profit karena kita tidak perlu dipusingkan dengan biaya produksi. Carilah suplier yang terpercaya dan jangan sungkan untuk menego harga agar margin keuntungan anda tidak terlalu kecil.


Yang terakhir yaitu menentukan bentuk usaha. Apakah kita mau menjalankan usaha ini secara online atau menyewa tempat atau bahkan keduanya. Masing-masing pilihan tersebut memiliki keuntungan dan kerugian sendiri. Pelajari dan pilihlah bentuk usaha yang lebih memiliki resiko minim dan lebih menguntungkan. Kondisi tersebut juga dipengaruhi oleh kondisi pasar di wilayah anda. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membuka usaha jual baju batik motif bola ini? Jangan takut menjadi seorang yang berwirausaha.

jual baju batik motif bola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.