Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Sabtu, 25 Mei 2013

Grosir Baju Anak Murah di GORONTALO

Pusat Grosir Baju Anak Murah di Gorontalo -
Ini adalah cabang www.GROSIRBAJUKU.com Bergabunglah dengan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia Sejak tahun 2008 - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia BUKTIKAN grosir baju anak murah di gorontalo harga 3500-14ribu Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan.

Grosir Baju Anak Murah di GORONTALO
Grosir Baju Anak Murah di GORONTALO

ini adalah cabang kami terakhir periode lebaran tahun ini, sebelum penutupan lebaran tahun 1434 Hijriyah. GrosirBajuKu.com yang berpusat di jakarta selanjutnya, cabang-cabang grosir baju murah GROSIRBAJUKU yg sudah existing  sekarang ini akan kami review semua dan pembukaan cabang baru nantinya akan kami perketat terutama di bagian survey dan kelayakan lokasi.

Grosir Baju Anak Murah di Gorontalo bisa anda kunjungi segera untuk anda pedagang baju anak yang mencari grosir baju murah sekitar Kabupaten Boalemo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Pohuwato dan Kota Gorontalo. Segera hubungi

Ibu Minarwati
Jl.Irigasi Lomaya Tapa No.478
Desa Toluwaya Kec.Bulango Timur
Kab.Bone Bolango - Gorontalo
0852 4001 7498


Provinsi Gorontalo terletak di Pulau Sulawesi bagian utara atau di bagian barat Sulawesi Utara. Luas wilayah provinsi ini 11.967,64 km² dengan jumlah penduduk sebanyak 1.040.164 jiwa (berdasarkan Sensus Penduduk 2010), dengan tingkat kepadatan penduduk 85 jiwa/km². Penjabat Gubernur Gorontalo yang pertama adalah Drs. H. Tursandi Alwi yang dilantik pada peresmian Provinsi Gorontalo pada tanggal 16 Februari 2001. Tanggal ini selanjutnya, sekalipun masih kontroversial, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo hingga sekarang (2011).
Untuk wilayah sulawesi tenggara klik GROSIR BAJU MURAH DI MAKASSAR

Grosir Baju Anak Murah di GORONTALO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: testt

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.