Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Minggu, 31 Maret 2013

Supplier baju murah Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi barometer bagi pembelian dan penjualan berbagai baju dan pakaian grosir di tanah air. 

Kedudukan Bandung sebagai salah satu supplier baju dan pakaian nasional tidak terlepas dari tumbuhnya industri kreatif di berbagai kota satelit di sekitar Bandung dan Jawa Barat yang menunjang untuk merangsang berkembangnya industri pakaian dan baju secara besar. 

Diantara sekian banyak tempat untuk memasarkan produk industri konveksi tersebut adalah ITC Kebon Kelapa yang menjadi salah satu tempat yang biasanya menjadi buruan dan tujuan para pembeli produk baju grosir di kota Bandung.


PUSAT BAJU MURAH 5ribu DI BANDUNG
Perum Suaka Indah Kihapit Timur
No.12 RT01/20 LeuwiGajah
0856 9226 9240
0852 1222 9284
Peta Klik Disini
 Tempat berbelanja yang di resmikan pada tahun 2002 oleh AA Tarmana, walikota Bandung kala itu, awalnya tempat ini merupakan sebuah tempat bekas terminal kebon kalapa yang akhirnya disulap menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Bandung. 

Di pusat perbelanjaan ini berbagai macam produk dan barang penjualan di jajakan untuk memenuhi berbagai keperluan para pembeli yang datang dari berbagai daerah. Tempat ini sudah menjadi salah satu supplier baju murah Bandung untuk para pembeli dari berbagai daerah. 

Tempat ini menempati area seluas 24.000 meter persegi dan tidak menutup kemungkinan untuk terus bertambah seiring dengan bertambahnya volume penjual dan transaksi yang terjadi di dalam pusat perbelanjaan ini. 


Setiap hari berbagai  pembeli dari berbagai daerah datang untuk berburu berbagai barang belanjaan di ITC kebon kalapa. Tempat yang strategis terletak di Jalan Mohammad Toha Bandung yang juga bisa di lewati berbagai angkutan umum dari berbagai jurusan di kota Bandung semakin membuat ITC strategis dan ramai untuk di jangkau oleh berbagai pengunjung.

Seperti halnya pusat perbelanjaan di Bandung umumnya, maka ITC kebon kalapa juga menjadi salah satu muara bagi berbagai hasil produksi industri konveksi dan garmen di Bandung dan sekitarnya. Sehingga secara tidak langsung ITC kebon kalapa menjadi salah satu mesin penggerak perekonomian di Bandung, yang mengakibatkan terjadinya timbal balik saling menguntungkan antara para pelaku Industri serta perekonomian di Bandung.

Supplier baju murah Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.