Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Senin, 25 Maret 2013

Grosir baju Soreang

Grosir baju Soreang
Grosir baju Soreang
Soreang adalah salah satu kota penyangga kota Bandung yang besar, kota ini terdapat di kabupaten Bandung. Sebagai salah satu kota penyangga, Soreang memiliki kedudukan sebagai salah satu kota Industri yang memasok dan memproduksi berbagai produk yang dibutuhkan di kota besar seperti pakaian, manakan dan produk industri lainnya. Namun dari sekian banyak produksi dan industri di Soreang tersebut industri pakaian dan tekstil menempati prosentase terbesar sebagai pemasok utama industri di Soreang.

Produk tekstil dan grosir baju Soreang ini tidak hanya menempati dan melayani produksi lokal namun sudah di ekspor sampai keberbagai negara. Umumnya yang melayani ekspor ke berbagai negara ini adalah pabrik besar yang banyak terdapat di Soreang, pada tahun lalu saja nilai ekspor dari beberapa pabrik di Soreang mencapai 8 triliun, nilai tersebut didapat dari berbagai produksi dan pabrik yang ada di Soreang. Namun produk tekstil memiliki kontribusi terbesar dari jumlah total 8 triliun tersebut. 

www.GROSIRBAJUKU.com Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA sebagai pusat grosir baju murah - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Total produk ekspor tekstil dari Soreang mencetak angka 75 persen dari jumlah total nilai keseluruhan ekspor Soreang. Angka tersebut tentu bukan merupakan sebuah nilai yang kecil untuk sebuah kota kecil seperti Soreang, hal ini bisa didapat karena industri pakaian di Soreang bukanlah hal baru namun sudah berjalan dengan lama sehingga pertumbuhan produksi pakaian di kota ini terus meningkat setiap tahunnya. 


Selain didominasi oleh pabrik, pengusaha dan industri pakaian di Soreang juga banyak yang melakukannya dengn skala rumahan yang mempekerjakan masyarakat setempat. Usaha rumahan produk pakaian ini merupakan cikal bakal dari pabrik dan industri pakaian di Soreang saat ini, namun saat ini industri pakaian rumahan di Soreang terancam karena para pekerja lenih memilih untuk bekerja di pabrik di banding dengan bekerja di industri rumahan. Produk pakaian dari usaha rumahan di Soreang lebih memiliki keunggulan dalam hal detail produk dan harga yang terjangkau sehingga produk pakaian yang dihasilkan dari industri rumahan ini cocok untuk dijadikan sebagai referensi bisnis baju murah di daerah lainnya.

Grosir baju Soreang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.