Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 26 Maret 2013

Grosir baju Samarinda

Samarinda merupakan salah satu kota yang terdapat di pulau Kalimantan, kota ini merupakan kota yang memiliki jumlah penduduk terbesar di pulau Kalimantan. Salah satu tempat untuk berburu pakaian dan tekstil grosir baju Samarinda adalah Pasar Segiri dan Pasar Pagi, kedua pasar ini merupakan pasar tradisional yang ramai dan menjual berbagai produk penjualan seperti halnya kebutuhan rumah tangga dan pakaian. Selain kedua pasar tradisional tersebut masih ada berbagai pusat perbelanjaan modern dan tradisional seperti Palaran Trade Centre,  Pasar Harapan Baru, dan lain sebagainya. 

Potensi Samarinda sebagai sebuah kota besar di Kalimantan membuat bisnis baju dan pakaian grosir di kota ini cukup menguntungkan, apalagi di berbagai kota Samarinda juga terdapat kota penyangga dan kota pusat pertambangan dan Industri yang memiliki gaya hidup yang tinggi sehingga masyarakatnya pun menjadi potensi pasar dan penjualan yang menggiurkan.  

Namun sebelum memutuskan untuk berbisnis baju murah dan grosir di Samarinda ada baiknya jika kita mulai untuk mensurvei dan meneliti dulu potensi pasar yang paling besar sebagai target penjualan agar bisnis yang dijalankan bisa terserap dengan baik. Lalu kiat yang kedua adalah pilih supplier terpercaya yang bisa memasok kebutuhan bisnis baju Samarinda Anda, seperti diketahui Samarinda bukanlah salah satu kota di Jawa yang lebih mudah dalam menentukan supplier sehingga bukan tidak mungkin jika berani berspekulasi kita bisa ambil supplier dan pemasok produk dari luar pulau. 

Selain baju kita juga bisa mulai memikirkan bisnis khas daerah Samarinda yang merupakan khas daerah tersebut, salah satu produk tekstil yang bisa dijadikan bisnis daster murah yang cukup menguntungkan adalah penjualan Sarung Samarinda. Jenis sarung ini sangat terkenal dan di gemari diseluruh pelosok Indonesia, Anda bisa mulai berbelanja dan hunting berbagai produk Sarung Samarinda tersebut di Samarinda untuk dijual ke daerah lain memiliki permintaan produk sarung Samarinda cukup tinggi. 

Biasanya tiap daerah di Indonesia terutama daerah yang memiliki konsentrasi penganut muslim yang besar seperti Jawa akan dengan baik menyerap permintaan produk unik dan khas ini terutama untuk momen-momen yang khusus seperti Ramadhan dan lebaran dimana kebutuhan akan sarung akan meningkat.

Grosir baju Samarinda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.