Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Minggu, 03 Maret 2013

Grosir Baju Murah Semarang


selamat, anda mendapatkan website grosir kaos semarang termurah. kami menghasilkan kaos semarang dengan harga terjangkau, hanya 35 ribu untuk pembelian minimal 6pcs/setengah lusin. untuk jadi agen, ada penawaran yang lebih mengundang selera dengan pemesanan minimal cuma dua lusin. tiap-tiap kaos dihargai 30rb. bila kalian pingin menguji dulu mutu kaos ini, kalian dapat beli paket sample dg harga 40k. untuk cost ongkir ditanggung oleh konsumen. satu peluang usaha yang mengundang selera bukan hanya ? terlebih bila agan serta sist dapat masuk pasar, toko oleh-oleh khas semarang, atau obyek wisata.


Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]


Grosir Baju Murah Semarang
Grosir Baju Murah Semarang

Bisnis baju Murah ini memiliki bahan catun body size, sablon tak lagi luntur terkena setrika ( rubber and binder ). desain ala khas kota semarang. desain yang ada yaitu, becak, ontel, tugu muda, lawang sewu, i love semarang, semarang inside.

ada ukuran m, l, xl.
untuk yang pingin pesan satu item, harga 40k.
buruan yang ngaku anak semarang, tinggal di semarang, kuliah di semarang, serta yang jelas cinta serta bangga dengan kota semarang. jangan sempai ketinggalan bikin order.
kantor kami beralamatkan di
Jl.Tulus Harapan Blok B XI C/3 SEMARANG (Samping Masjid Besar Tulus Harapan)untuk informasi lebih jelas www.grosirbajuku.com
or for fast response contact 081578492112 - 0246720333 atas Ibu Asih Setyati

Grosir Baju Lainnya:

Grosir Baju Murah Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hassam

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.