Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 19 Maret 2013

grosir baju Jambi

grosir baju Jambi
grosir baju Jambi
GROSIR BAJU DI JAMBI  - Jambi merupakan salah satu kota yang terdapat di pulau Sumatera, sebagai sebuah ibukota dari Provinsi Jambi, kota Jambi memegang peranan penting sabagai salah satu sentra belanja dan pemenuhan berbagai kebutuhan masyarakat provinsi Jambi. Salah satu pasar yang sering menjadi tujuan utama para pedagang dan pembeli berbagai macam barang kebutuhan rumah tangga adalah pasar Angso Duo, yang meruapakan pasar yang paling tua dan besar yang ada di kota Jambi.

Pasar ini sudah ada sejak jaman dahulu dan menjadi saksi sejarah cikal bakal pasar di kota Jambi era sekarang, namun seiring berjalannya waktu pasar Angso Duo menjadi over capacity sehingga pasar menjadi membludak dan tidak layak lagi, saat musim hujan tiba pasar akan terkena genangan banjir yang akan membuat pasar menjadi terlihat kumuh dan tidak teratur. 

PUSAT BAJU MURAH JAMBI
Bp. Haji POad
Jl.Jendral Soedirman No.79 RT05 Lingkungan 1
Lrg Pinang Sebatang - Thekok -JAMBI
082184655255
Sebagai antisipasi pemerintah Jambi pernah untuk membuat pusat grosir baru termasuk grosir baju Jambi yang letaknya di pasar induk kota Jambi, namun pasar ini menjadi salah satu proyek yang jauh dari harapan, selain molornya pembangunan keengganan pedagang untuk di relokasi dari pasar lama juga menjadi hambatan. Karena para pedagang lebih memilih tetap berjualan di pasar Angso duo yang dinilai lebih menawarkan keuntungan.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]

Sebagai salah satu alternatif pilihan lain berbelanja di kota Jambi masih ada pusat perbelanjaan lain yang lebih modern dan nyaman yakni WTC Batanghari Mall, pusat perbelanjaan ini berbeda dengan pusat perbelanjaan seperti Angso Duo yang merupakan pasar tradisional sehingga WTC sangat bersih dan nyaman untuk para pedangan dan pembeli. Produk pakaian yang bisa di beli pun beragam dari mulai pakaian asli lokal yang bagus seperti batik Jambi hingga baju impor dari berbagai negara seperti China.


Semua pusat perbelanjaan dan pasar di Jambi menawarkan berbagai kelebihan dan keunggulan masing-masing yang bisa di pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan para pembelinya, pilihlah pusat perbelanjaan yang sesuai dengan kebutuhan dan belilah berbagai produk dengan harga grosir jika Anda memang bermaksud untuk menjualnya kembali, karena akan mendapatkan potongan harga yang cukup signifikan.

grosir baju Jambi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.