Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Kamis, 07 Maret 2013

Bisnis baju murah

Bisnis baju murah
Bisnis baju murah
Berbisnis baju murah - memang selalu menciptakan suatu peluang pasar tersendiri yang tidak pernah mati dan selalu diminati. Selain karena baju merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh manusia, baju juga merupakan simbol fashion yang biasanya diminati dan diburu para penggemarnya. Konsep baju yang bagus tentu saja merupakan baju yang memiliki model dan desain yang unik untuk dilihat, namun selain model dan motif baju yang menarik perhatian kecenderungan konsumen juga sering tertarik dengan harga terjangkau yang ditawarkan, harga yang terjangkau membuat mereka suka dan senang membelinya apalagi kalau secara desain dan bahan baju tersebut memiliki kualitas yang bagus.

Melihat kecenderungan dan kesenangan konsumen akan baju yang memiliki harga yang terjangkau tersebut maka tidak ada salahnya jika kita juga mulai memikirkan bisnis baju murah sebagai salah satu solusi usaha dan jurus dalam memenangkan persaingan, memberikan harga murah kepada baju yang kita tawarkan tidak melulu harus merugi dan mendapatkan sedikit keuntungan jika kita pintar dalam memberikan sistem dan cara berjualan yang baik maka keuntungan pun bisa didapatkan walaupaun baju yang dijual tergolong murah untuk pelanggan.

Untuk mendapatkan sistem dan konsep bisnis baju murah maka kita bisa memperhatikan beberapa aspek berikut ini. Pilih supplier yang memberikan harga baju murah, cari dan bandingkan berbagai suplier yang menyediakan pasokan baju murah dengan harga yang terjangkau, biasanya para suplier besar akan memberikan potongan harga baju yang tidak kalah besar juga sehingga hal ini akan menguntungkan kita sebagai penjual baju untuk memberikan harga baju murah kepada konsumen.  

Berikan potongan harga yang murah jika pembeli membeli dengan jumlah produk baju yang cukup banyak, sekilas memang kita akan mendapatkan  sedikit sekali keuntungan dengan cara berjualan seperti ini namun jika produk yang kita jual juga cukup banyak maka keuntungan yang didapatkan pun akan lebih banyak menyesuaikan dengan banyak produk yang berhasil kita jual. Jadi jangan segan untuk mengambil sedikit keuntungan jika pembeli mau membeli prdoduk dengan jumah yang banyak.
[images : travelwireasia.com]

Artikel lainnya:

Bisnis baju murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.