Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Jumat, 15 Maret 2013

Bisnis baju batik murah

Bisnis baju batik murah
Bisnis baju batik murah
Batik Murah merupakan pakaian tradisional asli Indonesia, pakaian ini banyak diburu oleh berbagai kalangan sebagai kelengkapan dari berpakaian resmi dan formal. Salah satu batik yang terkenal dan menjadi salah satu unggulan batik Indonesia adalah batik dari Pekalongan, Pekalongan merupakan sebuah daerah yang terletak di daerah Jawa Tengah, dan sudah sejak lama menghasilkan berbagai produk batik terbaik untuk baju anak ataupun dewasa. Sehingga jika anda tertarik untuk menggeluti bisnis baju batik murah, Pekalongan merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tujuan berburu batik terbaik.
www.GROSIRBAJUKU.com Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA sebagai pusat grosir baju murah - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
Batik dari Pekalongan bisa di dapatkan salah satunya di sebuah pasar bernama Pasar Grosir Setono, Pasar ini merupakan sentra pasar batik terbesar di kawasan Pekalongan. Pasar ini berada di jalan raya Baros atau jl kalibanger batang yang merupakan jalur pantura Cirebon-Semarang sehingga pasar ini ramai dikunjungi oleh berbagai pembeli dari berbagai daerah tidak terkeculai pengunjung dari luar daerah yang kebetulan singgah di kota Pengalongan. Letak pasar memang strategis sehingga mudah dijangkau, keberadaannya pun cukup mencolok, dari luar sudah terlihat deretan toko baju grosir batik dengan berbagai model dan motif yang khas.

Umumnya para penjual batik Murah di pasar Setono merupakan orang yang memproduksi batik yang mereka jual sehingg produk yang dijual pun memiliki harga yang relative terjangkau dengan kualitas yang bisa diandalkan. Para pembeli dari berbagai daerah akan menuju pasar ini jika akan berburu batik Pekalongan, model yang dijual pun sangat beragam dari mulai batik formal untuk orang dewasa sampai dengan batik modis yang biasa di pakai oleh kalangan muda. 


Seperti halnya pasar batik di tempat lain, tips pertama yang harus anda lakukan jika ingin langganan dan pertama berbelanja di pasar batik ini maka kelilinglah di berbagai deretan kios batik yang ada pilihlah dan carikah kios grosir batik yang cocok dengan harga serta pilihan anda, biasanya para penjual akan ramah dan melayani pembeli dengan support yang bagus apalagi jika anda membeli berbagai produk dengan sistem grosir dan berlangganan.

Bisnis baju batik murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.