Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Selasa, 05 Februari 2013

Tips model baju untuk perempuan kurus

Tips model baju untuk perempuan kurus
Model baju perempuan memiliki berbagai macam  ragam dan varian, berbagai macam varian untuk baju perempuan ini tidak terlepas dari karakteristik bentuk tubuh perempuan yang bermacam-macam. Ada perempuan yang bertubuh kurus, bertubuh gemuk, berbadan tinggi maupun pendek, pemilihan baju yang kurang tepat dengan bentuk tubuh akan menyebabkan perempuan tidak pas mengenakan baju tertentu sehingga bisa menyebabkan perempuan menjadi kurang percaya diri. Pembahasan kali ini akan mengupas mengenai tips model baju perempuan kurus, bentuk tubuh yang kurus pada perempuan akan berimbas juga pada penampilan, sehingga pemilihan baju yang tepat untuk yang memiliki bentuk tubuh yang kurus akan membuat perempuan tetap terlihat modis dan tidak terlihat terlalu kurus.
Model Baju Perempuan kurusBerikut beberapa tips berpakaian untuk perempuan yang memiliki badan kurus ;
  • Tips yang pertama adalah hendaknya menghindari baju yang memiliki motif garis vertikal, baju yang memiliki motif vertikal akan membuat wanita bertubuh kurus akan semakin kurus, kiatnya adalah dengan memilih baju yang memiliki motif yang ramai namun tidak terlalu bermotif besar-besar, karena motif besar-besar juga akan menyebabkan pemakai baju bertubuh kurus akan terlihat semakin kecil.
  •  Tips model baju perempuan kurus yang kedua adalah dengan memakai motif yang casual, dengan model simpel dan hindari baju yang terlalu ketat karena pemakaian baju yang ketat akan membuat perempuan yang memiliki tubuh kurus akan terlhat semakin kurus.
  •  Tips yang ketiga adalah pilihlah bisnis baju murah yang berwarna cerah, karena pemilihan baju yang berwarna gelap akan membuat pemakai baju berbadan kurus semakin terlihat kurus tertutup oleh motif yang gelap.
  •    Pilihlah kemeja yang simpel dan diatas pinggul agar pemilik badan kurus terlihat lebih tinggi dan berisi.
  •    Jika memakai celana untuk bawahan maka pilihlah celana bermodel pipa jangan model cutbray, namun perhatikan juga jangan sampai model pipa yang terlalu ketat.
Itulah dari beberapa tips model baju perempuankurus, yang bisa anda terapkan dan kenakan. Sehingga anda tidak kesulitan lagi untuk memilih dan menentukan pakaian mana yang cocok sehingga bentuk tubuh yang kurus menjadi tidak terlalu kurus dengan pemilihan baju yang tepat.

Tips model baju untuk perempuan kurus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.