Situs Informasi Bisnis Baju Murah untuk Usaha Pakaian Grosir dan Fashion Online di Rumah.

Minggu, 03 Februari 2013

Pabrik baju Bandung

Pabrik baju Bandung - Bandung dikenal dengan kota gudangnya konveksi dan berbagai macam pakaian berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, pakaian-pakaian tersebut dikirim ke berbagai tempat di Indonesia demi memenuhi permintaan produk pakaian di daerah yang terus meningkat.  

Pakaian-pakaian yang berasal dari kota Bndung tersebut di hasilkan dari pabrikbaju Bandung yang ada di berbagai daerah penunjang kota Bandung seperti Rancaekek, Dayeuhkoot, Ujungberung dan lain sebagainya. Pabrik-pabrik tersebut menghasilkan berbagai macam barang dengan berbagai ragam mode dan tipe pakaian yang sering diminati oleh para pembeli dari berbagai daerah.
www.GROSIRBAJUKU.com Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia
Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
Pabrik Baju Bandung
Menurut pengakuan ketua umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia atau API yakni Ade Sudrajat menyatakan bahwa pabrik baju Bandung telah menghasilkan berbagai macam barang berkualitas dengan standar yang sudah diakui tidak hanya oleh pasar Asia namun oleh pasar Amerika. Produk-produk branded dunia seperti Hugo Boss, Guess, Giorgio Armani, dan produk besar lainnya telah lama mempercayai Bandung sebagai salah satu basis produksi produk-produk mereka. 

Indonesia khususnya Bandung dipilih oleh brand-baran besar tersebut untuk menjadi penyuplai produknya karena memiliki harga produksi yang terjangkau namun dengan kulitas yang tidak kalah dengan barang produksi negara lain hal inilah yang menjadikan sebagai Peluang bisnis baju murah  untuk anda.
PUSAT BAJU MURAH 5ribu DI BANDUNG
Perum Suaka Indah Kihapit Timur
No.12 RT01/20 LeuwiGajah
0856 9226 9240
0852 1222 9284

Peta Klik Disini
Selain hanya di bandung, brand-brand dunia tersebut juga mempercayakan produksi pproduk mereka di negara berkembang laninnya seperti Thailand dan Vietnam, penyebaran produksi pakaian yang tidak hanya berada di pabrik baju Bandung ini bertujuan untuk menciptakaan keamanan investasi bagi brand besar dunia. Karena dengan menyebar produksi dei berbagai negara maka saat iklim investasi satu negara merugi maka produksi di negara lain masih tetap jalan dan menghasilkan.


Pembuatan Pabrik baju bandung berbagai produk berkualitas tinggi tersebut, selain langsung order dari brand yang bersangkutan juga bisa dengan cara melalui subkontrak yang mengetahui dengan persis kualitas produk pakaian yang di hasilkan di Indonesia. 

Para subkontrak lalu memperkenalkan hasil produksi pakaian Indonesia kepada brand besar yang menuntut kualitas yang baik, sehingga akhirnya  mereka bisa  percaya dan mengorder kepada vendor lokal untuk memproduksi barang mereka. Dengan kepercayaan para pemilik brand dunia ini diharapkan bisa semakin memperkuat kepercayaan bisnis usaha pakaian di Indonesia, sehingga kelak bisa semakin mendorong perekonomian nasional.

Pabrik baju Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: garuda-tekno

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.